Rabu, 10 November 2010

curhatan selingan (?) XD

yah sebenernya gak terlalu niat sih gw post disini, yaaa tp gimana lg, gw gaada tmpt berbagi dimanapun n gak suka curhat ke org jd yaa disini aja :D

cuma mau cerita masalah sekolah.. yah biasa lah pasti sekolah itu gak jauh2 dr GENG, tp yg ini bukan, ini perkumpulan, buat anak2 pecinta kpop jpop sekolah gw.. dulu sih ada 8 org, dikit bgt yaaa, soalnya kan lagi jaman2nya JEBE.. tp yaa sekarang bernasib buruk.. kita udh gak kaya dulu lagi.. kita udah mencar jauh jauuuh banget.. kita yg dulunya gila2an bareng, ketawa2 bareng, berbagi info sama2 sekarang ujung2nya kaya gini.. gw aslinya gak mau.. yah waktu terakhir2 kita bareng ketawa2, gw ngerasa terlalu bergantung sm kalian, gw update stat tentang berusaha menjauh dr kalian, terus salah satu dr kalian ada yg ngerasa, entah bukannya gara2 kasian tp gw urungin niat itu.. minggu2 kmrn gw berusaha lg menjauh dan itu berhasil smp sekarang, bukan berhasil sih, tp gw ngerasa gak ada temen sharing bareng2, dan sekarang pas gw mau ngumpul2 brg, kalian udah mencar jauh2 bgt jd gabisa gw ngelakuin kaya gitu.. please gw gabisa kaya gini, gw gatau musti ngapain, gw bingung ama diri gw sendiri.. ayolah kita kaya dulu lagi pas jama2 1 minggu abis MOPD-nya anak yg 1 taun dibawah kita, kita selalu kumpul tiap istirahat, suka main2 brg n gath di rumah salah satu temen, suka gila2an dgn video2 dan foto2.. gw mau ngulangin itu lagi, gw kangen sm itu..

1 komentar:

  1. teman ada untuk berbagi,,
    berbagi tentang kesedihan, kesenangan, kebahagiaan,,

    teman ada untuk mendengarkan saat kita butuh berkeluh kesah, memberikan pandangan saat dibutuhkan, mengingatkan saat kita lupa, menasihati saat kita salah jalan,,

    teman selalu memberikan hatinya tanpa meminta kembali,,

    itulah teman yang sering dibilang trully friend, teman sejati, sahabat setia, dll,,

    apakah kita sudah menjadi teman seperti itu,, *renungkan*

    **jangan hawatir kehilangan teman,, kadang seseorang perlu menjauh sebentar untuk merenung,, dan pada saatnya tiba, teman yang sesungguhnya akan kembali dan berada disamping kita,, mungkin esok, mungkin juga dalam waktu yang lama,, pada saat itu kakak akan merasakan persahabatan yang tak terbatas**

    i love u ..

    BalasHapus